Home / BERANDA / Pengamanan Pembukaan Turnamen Bola Voli Waikalesung Cup ke 4 Tahun 2019 oleh Personel Polsek Katikutana

Pengamanan Pembukaan Turnamen Bola Voli Waikalesung Cup ke 4 Tahun 2019 oleh Personel Polsek Katikutana

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Katikutana : Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) gereja GKS Waikalesung yang ke 10, secara khusus kembali dilaksanakan Turnamen Bola Voli Waikalesung Cup ke 4 Tahun 2019. Pembukaan turnamen berlangsung di Waikalesung, Desa Malinjak, Kecamatan Katikutana Selatan, Kabupaten Sumba Tengah, Jumat (19/07/2019).

Dibuka oleh Camat Katikutana Selatan Marthen Umbu Bewa, S.Sos, giat sore itu dihadiri oleh Kepala Desa Malinjak Antonius Gallla, SH, Pendeta Gereja GKS Waikalesung Yohanes Woli, S.Th, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan para peserta yang mengikuti Turnamen Bola Voli Waikalesung Cup ke 4 Tahun 2019 serta masyarakat sekitar.

Baca Juga ; Bupati Sumba Barat Buka Bursa Inovasi Desa Cluster I, Pemberdayaan Desa Siap Mengudara

Disampaikan oleh Camat Katikutana Selatan bahwa tak hanya sekedar bertanding, kegiatan ini juga sebagai ajang pencarian bakat bibit-bibit unggul di bidang olahraga sekaligus meningkatkan tali silaturahmi dengan sesama.

Junjung tinggi sportivitas selama bertanding dan manfaatkan turnamen ini sebagai wadah untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, tuturnya.

Usai pembukaan oleh Camat Katikutana Selatan, giat langsung dilanjutkan dengan pertandingan bola voli. Dan turnamen bola voli putra dan putri ini diagendakan berlangsung sampai tanggal 3 Agustus 2019 mendatang.

Berakhir sekitar pukul 20.00 Wita, giat berjalan aman dan tertib dengan pengamanan dari personel Polsek Katikutana. (FB3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Ops Bina Kusuma 2019 | Melalui Satuan Binmas, Imbauan Terus Dilakukan

Tribratanewssumbabarat.com ; Operasi Bina Kusuma Turangga 2019 dengan sasaran Senjata tajam, minuman keras, Narkoba, Premanisme …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *