Pengamanan Pra Sidang Raya Pemuda PGI ke XVII oleh 76 Personel Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Terkait berlangsungnya kegiatan Pra Sidang Raya Pemuda PGI ke XVII Jumat ( 01/11/2019), telah dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup oleh 76 personel Polres Sumba Barat (UKL I).

Sebagaimana yang telah tertuang dalam Surat Perintah Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., pengamanan kegiatan keagamaan yang berlangsung di Lapangan Apel Manda Elu, Kelurahan Komerda, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sumba Barat,

Dimulai sekitar pukul 07.00 Wita, kegiatan Pra Sidang Raya Pemuda PGI ke XVII dihadiri oleh Bupati Sumba Barat selaku Ketua Panitia PRPG ke XVII Drs. Agustinus Niga Dapawole, Narasumber Pendeta A. A Yewangoe, Alissa Wahid dan Franky Tampubolon, Ketua Umum PGI, Sekretaris Umum PGI, MPH PGI, Christian Conference of Asia, Borneo Institute, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Kejora Venture, Tenaga Ahli Muda Kantor Staf Presiden, Bupati Malinau, Basel Christian Church Malaysia dan Korea Mae-Sot Cooperation Center.

Diikuti oleh para pemuda GKS yang berjumlah kurang lebih 500 orang, kegiatan yang sudah dinanti-nanti oleh umat Nasrani Sumba ini berlangsung cukup meriah dan khidmad dengan diawali lagu puji-pujian serta tarian daerah.

Usai dilakukan doa bersama dengan dipimpin 4 (empat) pendeta, Ketua Panitia PRPG ke XVII Sumba Barat memberikan sambutannya sekaligus mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu dan undangan atas perkenannya menghadiri selama berlangsungnya kegiatan Pra Sidang Raya Pemuda PGI ke XVII di wilayah Kabupaten Sumba Barat.

Suatu kebanggaan bagi kami karena Sumba Barat telah dipercaya menjadi bagian dari penyelenggaraan Agenda Nasional Sidang Raya PGI, tuturnya.

FB3G

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password