Home / BERANDA / Pengawalan Sekaligus Sosialisasi oleh Tim Polsek Wewewa Barat pada Penerima Bantuan PKH

Pengawalan Sekaligus Sosialisasi oleh Tim Polsek Wewewa Barat pada Penerima Bantuan PKH

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Masih dengan program pemerintah tepatnya Kementerian Sosial yakni tentang Bantuan Sosial atau Bansos bagi masyarakat tidak mampu, hari ini Sabtu (09/02/2019) bertempat di ATM Bank Rakyat Indonesia (BRI) Waimangura, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya telah dilakukan giat sosialisasi sekaligus pengamanan oleh Tim Polsek Wewewa Barat.

Pagi ini sekitar pukul 09.00 Wita, Pjs. Kapolsek Wewewa Barat Ipda Ignasius S. Radja Dangga didampingi Bhabinkamtibmas Brigpol Nirwan melakukan pengamanan dan pengawalan proses penerimaan dana bantuan sosial jenis PKH atau Program Keluarga Harapan.

Pada kesempatan yang sama, Tim Polsek Wewewa Barat menyampaikan pesan dari Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. tekait imbauan agar para penerima PKH ini lebih berhati-hati pada saat melakukan penaikan uang di ATM maupun di BRI LINK seperti saat ini. Selain itu imbauan untuk menyimpan kartu PKH dan tidak menitipkan ke orang lain juga ditekankan oleh tim, guna menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Disampaikan pula oleh Ipda Ignasius, untuk melakukan penarikan uang PKH sebaiknya para penerima bantuan melakukannya di BRI Link yang memang sudah bekerjasama dengan pihak PKH guna menghindari terjadinya tindak penipuan, ujarnya. Selanjutnya untuk lebih mensukseskan program pemerintah yang bertujuan untuk membantu dan meringankan beban serta mengurangi angka kemiskinan di wilayah hukum Polres Sumba Barat, kami menghimbau kepada seluruh penerima bantuan untuk selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek Wewewa Barat, pungkasnya. (fb)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

K2YD Satuan Lantas Polres Sumba Barat & Polsek Wewewa Timur Berhasil Amankan 11 Unit R2

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Wewewa Timur ; Mewujudkan wilayah hukum Polres Sumba Barat yang aman, tertib …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *