Home / BERANDA / Pengawasan Bansos Menjadi Point Pada Apel Pagi

Pengawasan Bansos Menjadi Point Pada Apel Pagi

Tribratanewssumbabarat.com ; Melaksanakan apel pagi merupakan kewajiban setiap personil Polri khususnya Polres Sumba Barat dan jajaran. Oleh karena itu, Polsek jajaran juga selalu melaksanakan giat apel pagi setiap pukul 08.00 Wita.

Seperti apel pagi yang telah dilaksanakan di Polsek Umbu Ratu Nggay (Senin, 11 Maret 2019), Kapolsek Umbu Ratu Nggay Iptu Selef Katu mengingatkan agar para personil selalu meningkatkan semangat dalam pelaksanaan tugas sehingga apa yang menjadi tujuan Polri untuk masyarakat dapat tercapai.

Kapolsek Umbu Ratu Nggay juga menghimbau agar seluruh personil Polsek selalu memantau situasi dan kondisi serta persoalan yang terjadi di masyarakat, sehingga tidak berdampak buruk bagi situasi kamtibmas. Termasuk pembagian atau distribusi bantuan sosial yang saat ini masih terus bergulir pada masyarakat tidak mampu.

Dan Kapolsek Umbu Ratu Nggay berharap dengan pemantauan yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian, khususnya terkait distribusi bantuan sosial dapat terlaksana dengan baik serta tersalur sebagaimana data yang ada. (IG/fb)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Aplikasikan Pemanfaatan Bansos Disampaikan oleh Brigpol Nirwan Kepada Ibu Sarianti

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Bantuan sosial Program Keluarga Harapan atau PKH dan Beras Sejahtera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *