Peringati Hari Bhayangkara ke 73, Waka Polres & Istri Anjangsana ke Panti Asuhan & Purnawirawan

POLRES SUMBA BARAT ; Melaksanakan kegiatan sosial dan kemanusiaan menjadi agenda khusus jajaran Polres Sumba Barat dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 di wilayahnya.

Pelaksanaan kegiatan guna memeriahkan Hari Jadi Bhayangkara ini dilakukan bahkan sebelum tanggal 1 Juli 2019. Hal ini dilakukan untuk membawa kesan positif bagi masyarakat akan stigma seorang polisi di mata masyarakat.

Karena polisi ada untuk masyarakat, dan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Sumba Barat, ujar AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Dan untuk lebih melengkapi kegiatan yang telah dilakukan, pagi hari ini Rabu (03/07/2019) dengan dipimpin oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol I Nyoman Budi Artawan, SH, S.I.K.,MM dan istri kembai rombongan Polres Sumba Barat melakukan giat sosial dan kemanusiaan yang bertajuk ‘Anjangsana’.

Baca Juga : 

Hari Bhayangkara ke 73, TNI Ikut Serta Dalam Gelaran Bakti Kesehatan Donor Darah Polres SB

Anjangsana pagi ini dilakukan oleh rombongan di Panti Asuhan Global Obor, Panti Asuhan Navidision dan Panti Asuhan Alma Putra. Tak hanya mengunjungi anak-anak yatim piatu, untuk tetap menjalin silaturahmi dan kekeluargaan, rombongan juga mengunjungi para purnawirawan. Tiga purnawirawan yang berkesempatan dikunjungi yakni Purnawirawan Alex Tani, Purnawirawan bernadus Wea dan PurnawirawanThomas Beru.

Ikut serta dalam rombongan yakni Kasat Reskrim Polres Sumba Barat dan istri, Kasat Sabhara Polres Sumba Barat Kasubagdal Ops Polres Sumba Barat, Kasubag Dalpers Polres Sumba Barat, Bhayangkari Cabang Sumba Barat dan Anggota Polres Sumba Barat.

(FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password