Home / BERANDA / Perintah Kapolres | Tumpas dan Bersihkan Pelaku-pelaku Curanmor

Perintah Kapolres | Tumpas dan Bersihkan Pelaku-pelaku Curanmor

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Pengejaran terhadap pelaku pencurian kendaraan bermotor yang disertai tindak kekerasan (02/11/2017) terus dilakukan oleh jajaran Polsek Kodi. Dan hari ini Jumat (03/11/2017), dipimpin langsung oleh Kapolsek Kodi Ipda Bernardus Mbili Kandi bersama Kanit Buser Bripka Dekris Mata serta 16 orang Anggota Gabungan, kembali telah dilakukan penyisiran guna menangkap si pelaku perampasan dan pencurian 1 unit sepeda motor.

Penyisiran yang berlangsung sekitar pukul 16.00 Wita sore hari ini difokuskan pada salah satu kampung yang ada Kecamatan Kodi, Kabupaten Sumba Barat Daya. Setibanya di kampung tersebut, tim yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kodi mulai menyisiri kampung guna menemukan pelaku. Namun tim masih belum berhasil menangkap si pelaku, karena bukan hanya pelaku akan tetapi semua warga kampung yang laki-laki diketahui telah meninggalkan kampung.

Gagal menangkap pelaku hari ini, tim malah berhasil menangkap laki-laki inisial RH yang diduga merupakan pimpinan sindikat pencurian kendaraan bermotor. Adapun barang bukti yang berhasil didapat melalui giat penyisiran ini adalah berupa 4 (empat) unit sepeda motor dan sayap motor yang merupakan bagian dari sepeda motor yang telah dicuri.

Menyikapi kasus yang ada, Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin memerintahkan seluruh jajarannya untuk terus melakukan pengejaran dan segera menangkap pelaku curanmor yang cukup meresahkan kenyamanan masyarakat akhir-akhir ini. “Bersihkan pencuri-pencuri motor” demikian Kapolres berujar agar seluruh anggotanya lebih sigap dalam menumpas pelaku-pelaku curanmor di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Polsek Loura Tingkatkan Giat Preventif

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif, Pokres Sumba Barat dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *