Home / BERANDA / Pesan AKBP Michael Kepada Anggota Polsek Kodi Bangedo di Sela-sela Kunjungannya

Pesan AKBP Michael Kepada Anggota Polsek Kodi Bangedo di Sela-sela Kunjungannya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Sebagai pejabat baru sekaligus pimpinan tertinggi di wilayah hukum Polres Sumba Barat, AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK mulai melakukan kunjungan ke Polsek-Polsek yang tersebar pada tiga Kabupaten yang menjadi naungannya, yakni Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah.

Mengunjungi satu persatu Polsek yang ada, AKBP Michael mengawali kunjungannya dengan berkenalan dengan seluruh anggota dan personil yang kemudian dilanjutkan melakukan pengecekan personil serta sarana prasarana terkait pendukung kinerja. Dan hari ini Jumat (01/06/2018), giliran Polsek Kodi Bangedo yang mendapat kesempatan menerima kunjungan dari Kapolres Sumba Barat.

Tiba sekitar pukul 13.00 Wita di Mako Polsek Kodi Bangedo, AKBP Michael memulai kunjungannya dengan melakukan pengecekan pada tiap-tiap ruangan yang ada, termasuk kondisi sel tahanan. Usai berkeliling, beliau pun memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh anggota dan personil Polsek Kodi Bangedo untuk selalu bersinergi dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara.

Tak lupa pesan dari beliau untuk seluruh personil, bahwasanya kita harus selalu mensyukuri nikmat yang ada dan dimanapun kita ditugaskan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Karena selama kita bersungguh-sungguh mengemban amanah ini, niscaya akan selalu membawa berkah bagi kita semua ujarnya.

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Polsek Kodi Bangedo Memaksimalkan Patroli Malam Jelang Pilkada

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dalam rangka menyambut Pilkada 2018, Kapolres Sumba Barat AKBP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *