Pesan Kamtibmas Jelang Pemilu Melalui Distribusi PKH oleh Piket Jaga Regu I Polsek Lamboya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Menyuarakan pesan kamtibmas jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Legislatif Tahun 2019 sekaligus melaksanakan giat pengamanan serta pengawasan proses distribusi bantuan sosial (bansos) Program Keluarga Harapan atau PKH terus dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Menindaklanjuti hal tersebut, hari ini Rabu (10/04/2019) Piket Jaga Regu I Polsek Lamboya yang terdiri dari Bripka Joel Elman S dan Brigpol Yafet Kiuk telah melaksanakan giat sambang dan koordinasi terhadap Ibu Ester Toro Ngara, salah satu penerima bansos PKH dari Kampung Tailelu, Desa Watukarere, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat.

Bertatap muka secara langsung dengan penerima bansos PKH, kedua utusan Polsek Lamboya ini menyampaikan pesan dan imbauan terkait penggunaan bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah ini dengan baik sesuai dengan peruntukkannya, yakni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ketiga anak Ibu Ester. Tak hanya itu, pihak kepolisian juga mengharapkan peran serta dari warga dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, tentram dan harmonis di wilayahnya masing-masing. Terlebih pekan depan kita akan melaksanakan hajat besar yakni Pemilihan Presiden dan Legislatif Tahun 2019, tuturnya.

Mendengarkan dengan seksama setiap arahan dan imbauan yang telah disampaikan, Ibu Ester mengucapkan terima kasih serta menyatakan kesiapannya dalam mendukung setiap program Polres Sumba Barat demi terwujudnya Pemilu yang aman dan kondusif di Bumi Sumba, katanya.

(Fb3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password