Pesan Kamtibmas | ''ZERO'' Menjadi Poin Penting

Pesan Kamtibmas | ''ZERO'' Menjadi Poin Penting

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; ZERO saat ini menjadi perbincangan hangat di Polres Sumba Barat, pasalnya Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. M.H merancang sebuah program dalam mengantisipasi senjata tajam, minuman keras, ilegal dan kejahatan lainnya yang dijabarkan pada 100 Hari kerja Kapolres Sumba Barat dan program tersebut diberi nama “ZERO”.

abu tanggal 24 Januari 2018 pukul 23.30 Wita, Kapolsek Kodi Bangedo I Nyoman Miasa bersama personilnya melaksnakan patroli malam dan sambang warga untuk mewujudkan progran Kapolres Sumba Barat yaitu ZERO.  Dalam giat tersebut Kapolsek mengimbau para warga agar tidak membawa senjata tajam, mengkonsumsi dan menjual minuman keras maupun hal – hal yang berkaitan dengan pelanggaran hukum.

Selain menjabarkan program ZERO Kapolres Sumba Barat, Kapolsek Kodi Bangedo juga mengingatkan warga agar saat bepergian keluar rumah, memastikan dengan baik bahwa rumah sudah terkunci. Hal ini sebagai bentuk antisipasi akan terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan karena adanya kesempatan. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek