Home / BERANDA / ‘Sayangi Nyawa Kita’, Begitu Pesan Kanit Dikyasa Kepada Siswa-siswi SMA Kristen Waikabubak

‘Sayangi Nyawa Kita’, Begitu Pesan Kanit Dikyasa Kepada Siswa-siswi SMA Kristen Waikabubak

POLRES SUMBA BARAT ; Gelaran Operasi Keselamatan Turangga 2019 masih terus dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat sampai dengan tanggal 12 Mei 2019 nanti. Tak hanya berwujud penertiban lalu lintas di jalan raya, giat sosialisasi maupun penyuluhan ke sekolah-sekolah juga dilakukan oleh tim dari Satuan Lantas Polres Sumba Barat.

Unit Dikyasa sebagai unsur pelaksana tugas pokok yang berada di bawah Kasat Lantas dan bertugas melaksanakan pembinaan partisipasi masyarakat dan Dikmas Lantas kembali melakukan giat Roadshow Goes to School ke SMA Kristen Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat.

Berlangsung di halaman sekolah SMA Kristen Waikabubak sekaligus memanfaatkan even Upacara Bendera, giat Roadshow Goes to School pagi ini Senin (06/05/2019) dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa AIPDA Mahlum bersama 9 personel Satuan Lantas Polres Sumba Barat.

Pada arahannya, Kanit Dikyasa menyampaikan beberapa materi tentang keselamatan dalam berkendara sekaligus penyebab terjadinya kecelakaan kepada 400 siswa-siswi SMA Kristen Waikabubak. Menyampaikan pesan dari Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., ia mengajak para generasi millennial Sumba ini untuk selalu tertib dan mematuhi semua peraturan yang telah ditetapkan.

Sayangi raga kita, sayangi nyawa kita, tutur AIPDA Mahlum disambut anggukan kepala para siswa-siswi. Karena keselamatan dalam berkendara adalah yang utama, keluarga kita selalu menantikan kedatangan kita pungkasnya.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Sambang Brigpol Andreas Terkait Rencana Pemilihan Kades & Bantuan Rumah

POLRES SUMBA BARAT ; Sambang ke desa binaan rutin dilakukan oleh para Bhayangkara Pembina Keamanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *