Home / BERANDA / Petualangan Bripka Burhan dan Motor Pustakanya Masih Terus Berlanjut

Petualangan Bripka Burhan dan Motor Pustakanya Masih Terus Berlanjut

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Pihak Kepolisian khususnya Polres Sumba Barat tidak hanya menyuarakan pesan Kamtibmas, tetapi ada berbagai inovasi yang dilakukan para personil Bhabinkamtibmas dilapangan. Sebut saja Kepala Unit (Kanit) Binmas Polsek Loli Bripka Burhan. Beliau terus bergerak dengan Motor Pustaka Polsek Loli untuk meningkatkan minat baca anak terutama anak Usia dini. Hal ini dilakukan mengingat saat ini perkembangan gatget (Game) seakan menenggelamkan minat baca anak.

Hari ini Senin tanggal 05 Januari 2018 Bripka Burhan bersama Motor Pustakanya mendatangai SDM Weekabete, Desa Doka Kaka, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Kedatangan Bripka Burhan bersama Motor Pustaka disambut dengan gembira oleh para Siswa – siswi. Dalam kegiatan tersebut bripka Burhan mengajak anak – anak SD untuk membaca buku serta saling tanya jawab dengan dihadiahkan buku tulis bagi setiap murid yang dapat menjawab.

Bripka Burhan juga menyampaikan kepada anak – anak Sekolah untuk tidak takut dengan Polisi, karena Polisi sangat mencintai anak dan Polisi juga ingin menjadi sahabat anak. Bripka Burhan bersama Motor Pustaka sangat sering mendatangi Sekolah – sekolah untuk meningkatkan semangat beca anak yang kelak menjadi bekal dalam meraih masa depan.

Bripka Burhan bersama Motor Pustakanya akan terus berpetualangan mendatangi Sekolah – sekolah dan menyapa anak – anak, nantikan Bripka Burhan dan Motor Pustaka Polsek Loli disekolahmu. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : I Putu Pasel
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Jelang Pilkada, Berbagai Giat Preventif di Lakukan

Tribratanewssumbabarat.com — Polres Sunba Barat ; Polsek Loura melakukan pengecekan beberapa Objek Vital untuk mengatisipasi hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *