Pilkada 2018 | Kapolres dan Waka Polres Sambut Kedatangan Rombongan dari Polda NTT

Pilkada 2018 | Kapolres dan Waka Polres Sambut Kedatangan Rombongan dari Polda NTT

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Berkenaan akan dilaksanakannya Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati di KPUD Kabupaten Sumba Barat Daya dan Kabupaten Sumba Tengah pada hari Senin tanggal 12 Februari 2018 esok hari, telah tiba hari ini Minggu (11/02/2019) rombongan dari Polda Nusa Tenggara Timur di Bumi Sumba. Rombongan tiba di Bandar Udara Tambolaka sekitar pukul 14.50 Wita dengan menggunakan maskapai penerbangan Wings Air.

Kedatangan rombongan yang terdiri dari Direktur Binmas Polda NTT Kombespol Yayat Djatnika, Kasat Brimob Polda NTT Kombespol Yopie Indra Prasetya Sepang, Wakil Direktur Intel Polda NTT AKBP Drs. Hidayat, dan Kasubdit 2 Direktorat Reserse Narkoba Polda NTT AKBP Albert Neno, disambut langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. MH dengan didampingi Waka Polres Yohanis Nisa Pewali, SS. MH.

Melanjutkan perjalanan dari Bandara Udara Tambolaka, akhirnya sekitar pukul 16.25 Wita rombongan tim dari Polda Nusa Tenggara Timur tiba di Hotel Manandang untuk beristirahat guna mempersiapkan diri untuk kegiatan esok hari, yaitu memantau secara langsung kegiatan Penetapan Pasangan Calon Bulati dan Calon Wakil Bupati di KPUD Kabupaten Sumba Barat Daya dan Kabupaten Sumba Tengah.

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : I Putu Pasel Dokumentasi : K Korpriano Dami