Home / BERANDA / Pilkada 2018 | Apel Persiapan Pengamanan Penarikan Nomor Undian Cabup dan Cawabup Sumba Tengah

Pilkada 2018 | Apel Persiapan Pengamanan Penarikan Nomor Undian Cabup dan Cawabup Sumba Tengah

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Jelang pemilihan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Sumba Tengah pada Pilkada Serentak 2018, kembali jajaran Polres Sumba Barat melaksanakan giat pengamanan. Pengamanan kali ini dilakukan terkait Penarikan Nomor Undian Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Sumba Tengah.

Untuk itu menindaklanjuti kegiatan tersebut, hari ini Selasa (13/02/2018) sekitar pukul 09.00 Wita telah dilaksanakan giat Apel Persiapan Pengamanan Penarikan Nomor Undian Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Sumba Tengah di Lapangan KPUD Kabupaten Sumba Tengah. Dipimpin oleh Kapolsek Katilutana, giat Apel pagi hari ini dihadiri dan diikuti oleh Anggota Brimob Kabupaten Sumba Timur, Satuan Dalmas Polres Sumba Barat, Gabungan Staf Polres Sumba Barat dan Gabungan Polsek Jajaran.

Pada gelar Apel seluruh anggota yang hadir diharapkan dapat bersinergi dan bekerjasama, baik dengan sesama anggota maupun masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan damai selama berlangsungnya acara.

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : I Putu Pasel
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Jelang Pilkada | Paparan Masing-Masing Subsatker Dihadapan Kapolres

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Berkenaan dengan diselenggarakannya gelar pengamanan jelang dan selama pelaksanaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *