Pimpin Patroli Dialogis, IPTU Renah Ajak Warga Wujudkan Desa Haronakala yang Kondusif

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Lamboya ; Guna tetap menjaga kestabilan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat, hari ini Selasa (17/09/2019) telah digelar Patroli Dialogis di Desa Haronakala, Kecamatan Lamboya Barat, Kabupaten Sumba Barat.

Dipimpin oleh Kapolsek Lamboya IPTU Renah, giat Patroli Dialogis yang berlangsung sekitar pukul 10.00 Wita pagi ini dilakukan bersama personel Piket Jaga Regu II Polsek Lamboya. Melalui giat ini kami berharap dapat menjadikan wilayah Lamboya aman, nyaman, tentram serta harmonis, tutur IPTU Renah.

Baca Juga ; Pantau Pembangunan 5 Unit Rumah Sehat, Brigpol Andreas Ajak Warga & Aparat Desa untuk Transparan

Imbauan kepada warga untuk ikut serta menjaga sekaligus menciptakan wilayah yang aman dan kondusif menjadi bahasan utama pada gelaran Patroli Dialogis tim dari Polsek Lamboya ini. Mari kita wujudkan Desa Haronakala yang nyaman untuk ditinggali, ujar IPTU Renah disambut riuh dukungan dari seluruh warga yang ada.

Menyampaikan pesan Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., pimpinan Polsek Lamboya ini juga mengimbau warga untuk tidak membawa senjata tajam ketika sedang beraktivitas di area publik. Larangan untuk tidak mengkonsumsi minuman keras dan melakukan perjudian dalam bentuk apa pun juga menjadi point penting pada gelaran Patroli Dialogis tim Polsek Lamboya.

Menyambut baik kunjungan dan imbauan dari bapak-bapak polisi, wargapun mengatakan siap mendukung semua program dan kegiatan Polri dalam hal ini Polres Sumba Barat demi terwujudnya Desa Haronakala yang aman, nyaman, tentram dan harmonis.

FB3G

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password