Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke 73, Bupati Sumba Tengah Bacakan Amanat Presiden RI

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Usai mempersiapkan segala kelengkapan dan prasarana yang ada, tiba saatnya pagi ini Rabu (10/07/2019) jajaran Kepolisian Resor (Polres) Sumba Barat menggelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 di Lapangan Apel Polsek Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Bupati Sumba Tengah Drs. Paulus SK Limu dan sebagai Perwira Upacara yakni AKP Jeffris L. D Fanggidae serta sebagai Komandan Upacara yakni IPDA Agustian Sura Pratama.‎

Turut hadir dan mengikuti gelaran Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 yakni, Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., Waka Polres Sumba Barat, Dandim 1613 Sumba Barat, para Pejabat Utama Polres Sumba Barat, Kapolsek, perwakilan Bupati Sumba Barat, perwakilan Bupati Sumba Barat Daya, Wakil Bupati Sumba Tengah, Kajari‎, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kasat Pol PP, Kadishub‎, para Kepala BUMN, Camat jajaran Sumba Tengah‎, Kepala Desa jajaran Kecamatan Katikutana dan Purnawirawan serta 12 Peleton Pasukan Upacara.

Baca Juga : Waka Polres Pimpin Apel, Gladi & Kurvei Persiapan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 73

 

Dalam amanatnya, Bupati Sumba Tengah berkesempatan membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Instruksi untuk terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia demi mewujudkan Indonesia Emas 2045 disampaikan olehnya.

Pada momentum ini saya ucapkan Dirgahayu Polri, khususnya untuk Polres Sumba Barat yang selama ini telah bekerja keras menjaga kestabilan situasi kamtibmas pada tiga Kabupaten. Semoga kedepan Polres Sumba Barat makin berjaya dan selalu menjadi yang paling Profesional, Modern, Terpercaya sebagaimana motonya yakni Promoter, pungkasnya.

Dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dan piagam bagi personel Polres Sumba Barat yang berprestasi dan telah mendedikasikan hidupnya untuk kesatuan, giat ditutup dan diramaikan dengan tampilan serta atraksi bela diri terbaik para Polwan Polres Sumba Barat.

(FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password