Home / BERANDA / Pleton Dalmas Gencar Menyuarakan Pesan Waspada Provokasi Jelang Pilkada

Pleton Dalmas Gencar Menyuarakan Pesan Waspada Provokasi Jelang Pilkada

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Langkah antisipasi terhadap tindak kejahatan terus dilakukan oleh Polres Sumba Barat. Hari Rabu tanggal 04 April 2018 pukul 21.00 Wita para personil Dalmas yang dipimpin oleh Kanit 4 Dalmas Bripka Ketut Rumi.T.Jaya melaksanakan giat patroli malam diseputaran Kota Waikabubak untuk memantau perumahan warga maupun beberapa objek vital.

Dalam giat patroli tersebut, para personil Dalmas juga mengimbau warga agar tidak lagi melakukan aktivitas dijalan raya pada pukul 00.00 Wita. hal ini menjadi langkah antisipasi yang dilakukan Polres Sumba Barat dalam memberikan keamanan dan kenyamanan warga sekitar Kota Waikabubak jelang Pilkada 2018.

Tidak hanya personil Polres Sumba Barat, tetapi Polsek jajaranpun terus melaksanakan giat preventif dalam menekan angka kriminalitas serta antisipasi adanya hal — hal yang besifat memprovokasi warga dalam menghadapi Pilkada 2018. Melaksanakan giat preventif merupakan hal yang terus disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK.MH pada setiap apel satuan maupun pada giat pertemuan interen. Sumba yang aman dan nyaman merupakan harapan besar Kapolres Sumba Barat (Humasressb.dok)

Editor : F Budiono
Penulis : I Gede E. P. Kumbara
Publish : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Peleton Kerangka Gelar Patroli dan Pemantuan Ketat di Kantor PPK

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ;Rekapitulasi penghitungan surat suara hasil Pemilu 2019 yang dilakukan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *