Home / BERANDA / Polres Sumba Barat Sukseskan Gelar Operasi Zebra Tahun 2016

Polres Sumba Barat Sukseskan Gelar Operasi Zebra Tahun 2016

15111  tribratanewssumbabarat.com – Bertempat di Aula Polres Sumba Barat, Selasa 15 November 2016 sekitar 09.40 Wita telah dilaksanakan Latihan Pra Operasional Operasi Zebra Tahun 2016. Pelaksanaan latihan ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Sumba Barat an. KOMPOL ROBY J. E. HENUK didampingi oleh Kabag Ops Polres Sumba Barat an. KOMPOL SIPRIANUS ABATAN, dimana tema yang dipilih untuk Operasi Zebra Tahun 2016 ini adalah MELALUI PELATIHAN TEKNIS KEPOLISIAN KITA TINGKATKAN KEMAMPUAN OPERASIONAL POLRI UNTUK MELAKSANAKAN OPERASI ZEBRA 2016 DI WILAYAH HUKUM POLRES SUMBA BARAT. Turut hadir dalam latihan ini  Kasat Lantas Polres Sumba Barat an. AKP IMANUEL ZAKARIAS beserta 24 (dua puluh empat) personil Polres Sumba Barat. Seperti yang disampaikan oleh Bapak Waka Polres, pelaksanaan Operasi Zebra Tahun 2016 di Wilkum Polres Sumba Barat terbagi dalam 4 (empat) Satgas, yakni :

  1. Satgas Pre-emtif yang dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Sumba Barat an. AKP MATEUS CONO, SH.
  2. Satgas Preventif yang dipimpin oleh KBO Lantas Polres Sumba Barat an. AIPTU LALU RASTRA WIRAWAN.
  3. Satgas Gakkum yang dipimpin oleh Baur Gar Sat. Lantas Polres Sumba Barat an. BRIPKA ABDUL HAKIM.
  4. Satgas Banops yang dipimpin oleh Kasi Propam Polres Sumba Barat an. AIPTU I GUSTI AGUNG EKA SAPUTRA.

Pelaksanaan Operasi Zebra Tahun 2016 ini berlangsung terhitung mulai tanggal 16 November sampai dengan tanggal 29 November 2016. Giat Latihan Pra Operasional Operasi Zebra Tahun 2016 berakhir pada pukul 10.40 Wita, dan berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar. (15112016ressb.doc)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Mengawasi Situasi Kamtibmas, Polsek Jajaran Terus Gelar Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Memaksimalkan giat patroli maupun giat preventif lainnya menjadi salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *