Home / BERANDA / Polri Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat (Giat Sambang oleh Kompol I Ketut Saba)

Polri Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat (Giat Sambang oleh Kompol I Ketut Saba)

photo_2016-09-14_01-18-19     tribratanewssumbabarat.com – Polri bekerja keras melakukan inovasi pelayanan untuk membangun kebersamaan dengan masyarakat, Kapolsek Katikutana Kompol I Ketut Saba melaksanakan Giat Sambang dan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat di Desa Malinjak, Kec. Katikutana Selatan, Kab. Sumba Tengah. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades, Sekdes, Dusun, Rt dan Tokoh masyarakat. Dalam pertemuan tersebut Tokoh Masyarakat memberikan masukan tetang Sit kamtibmas desa malinjak antara lain :

  • Permintaan quick respon dalam menangani laporan.
  • Operasi Miras.
  • Pemberantasan pelaku pencurian sampai akar akarnya.
  • Peningkatan giat Patroli terutama pada malam hari.

Dengan masukan tersebut, Kompol I Ketut Saba berujar untuk mewujudkan pelayanan prima dan pelaksanaan Patroli di jam – jam rawan serta penegakan hukum demi memugar Polri yang lebih antikriminal, pemberantasan kejahatan baik eksternal maupun internal. Di ujung giat sambang, Kapolsek  Katikutana memberikan arahan dan paparan antara lain Masalah kasus pencurian, Kdrt, Curanmor dan Laka lantas. (12/09/2016 Res SB.doc)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Demi Terciptanya Situasi Kamtibmas Jelang Pilkada, Sambang Wargapun di Tingkatkan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Menyambangi warga untuk menyuarakan pesan Kamtibmas menjadi keseharian Polsek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *