Polsek Kodi Bangedo | Patroli Malam Untuk Mengamankan Persiapan Menyambut Hari Raya Natal

Polsek Kodi Bangedo | Patroli Malam Untuk Mengamankan Persiapan Menyambut Hari Raya Natal

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Berbagai persiapan dilakukan oleh Umat Nasrani dalam rangka menyambut Hari Raya Natal yang jatuh tepat pada tanggal 25 Desember 2017 besok. Hari ini tanggal 24 Desember 2017, personil Polsek Kodi Bangedo melaksanakan patroli malam serta sambang warga untuk memantau situasi lingkungan sekitar.

Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga terutama bagi warga yang mempersiapkan diri dalam menyambut Hari Raya Natal. Selain memantau tempat – tempat Ibadah yang akan melaksanakan Ibadah Natal keesokan harinya, personil Polsek Kodi Bangedo juga memantau pemukiman warga untuk mengantisipasi adanya para pelaku kejahatan yang memanfaatkan kesibukan warga dalam mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut Hari Raya Natal.

Selain melaksanak patroli malam, paersonil Polsek Kodi juga mengimbau para warga agar tidak mengkonsumsi minuman keras serta membawa tajaman saat mengikuti kegiatan – kegiatan dalam rangka menyambut Hari Raya Natal amupun Tahun Baru. Berkaitan dengan hal tersebut, Personil Polsek Kodi mengajak para warga untuk menjaga situasi Kamtibmas sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek