Home / BERANDA / Polsek Kodi Bangedo | Upaya Dalam Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Lebih Kondusif

Polsek Kodi Bangedo | Upaya Dalam Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Lebih Kondusif

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dalam membangun semangat Kamtibmas warga, giat preventif terus dilakukan oleh jajaran Polres Sumba Barat. Para Bhabinkamtibmas maupun personil Polsek meningkatkan patroli malam serta sambang warga untuk menyuarakan pesan Kamtibmas dan mengingatkan warga akan pentingnya keamanan serta kenyamanan lingkungan.

Hari Minggu tanggal 12 November 2017 Polsek Kodi Bangedo yang dipimpin oleh KA SPKT bersama 4 (empat) personil melaksanakan patroli malam serta sambang warga di Desa yang rawan akan tindak kejahatan tepatnya di Kecamatan Kodi Balaghar, Kabupaten Sumba Barat Daya. Hal ini merupakan upaya pihak Kepolisian jajaran Polres Sumba Barat dalam meminimalisir tindak kejahatan. Selain itu, para personil yang melaksanakan patroli juga menyambangi warga untuk memberikan imbauan agar lebih meningkatkan kewaspadaan terutama pada malam hari serta memastikan pintu rumah telah terkunci dengan baik.

Pada kesempatan tersebut, personil Polsek Kodi Bangedo juga berkoordinasi dengan Pemerintah Desa agar Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling) diaktifkan kembali serta memanfaatkan Lindungan Masyarakat (Linmas) dalam membantu pihak Kepolisian untuk menjaga lingkungan.  (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pase

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

K2YD | 210 Miras Berhasil Disita

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Telah dilaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *