Home / BERANDA / Polsek Kodi Intensifkan Patroli dan Sambang Warga Jelang Pilkada

Polsek Kodi Intensifkan Patroli dan Sambang Warga Jelang Pilkada

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Menjaga situasi Kamtibmas merupakan tugas pokok dari institusi Kepolisian. Oleh karena itu, Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK.MH terus memotivasi personilnya dalam membangun semangat bertugas sehingga dapat terwujudnya Sumba yang lebih aman dan nyaman.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, menjelang akan dilaksanakannya Pilkada 2018, seluruh jajaran Polres Sumba Barat terus berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga situasi Kamtibmas dengan melaksanakan berbagai giat preventif. Hari Kamis tanggal 17 Mei 2018, giliran Polsek Kodi yang menggelar patroli malam dan sambang warga untuk menyampaikan himbauaan Kamtibmas demi terjaga situasi lingkungan.

Dalam giat tersebut, 3 (Tiga) personil Polsek Kodi yang melaksnakan patroli dan sambang warga disekitar wilayah hukum Polsek Kodi, mengajak warga untuk lebih bersikap dewasa dalam menyikapi segala sesuatu yang dapat berdampak buruk bagi lingkungan sekitar. Polsek Kodi mengharapkan agar masyarakat tidak terpengaruh dengan isu – isu negatif dalam hal ini berita hoax, isu sara mapun ujaran kebencian. Warga diharapkan untuk tidak bersikap maupun bertindak dengan hal – hal yang dapat membawa dampak buruk bagi lingkungan  atau yang bersifat pelanggaran hukum. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Polsek Katikutana l Intensifkan Giat Preventif

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Jajaran Polres Sumba Barat terus berupaya menjaga situasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *