Polsek Kodi Mengedepankan Giat Preventif Jelang Pilkada 2018

Polsek Kodi Mengedepankan Giat Preventif Jelang Pilkada 2018

Tribratanewssumbabarat.com — Polres Sumba Barat ; giat patroli malam dan sambang warga menjadi prioritas Polres Sumba Barat dan Jajaran dalam menghadapi Pilkada Serentak 2018. Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK.MH terus memberikan imbauan kepada para personilnya untuk memaksimalkan berbagai giat preventif dalam mengantisipasi berbagai hal yang berkaitan dengan pelanggaran hukum.

Hari Minggu tanggal 25 Maret 2018 Polsek Kodi yang di pimpin oleh KA SPKT Bripka Fransiskus Sili bersama 2 personil melaksanakan patroli malam dan sambang warga disekitar wilayah hukum Polsek Kodi untuk menyampaikan imbauan Kamtibmas dalam menjelang Pilkada Serentak 2018.

Selain sambang warga, personil Polsek Kodi juga menyambangi beberapa Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling) yang aktif dalam melaksanakan jaga malam. Personil Polsek Kodi mengimbau para warga yang melaksanakan jaga malam agar mengantisipasi peredaran minuman keras maupun pelanggaran hukum lainnya. Twk lupa pula diberikan imbauan tentang dampak buruk bagi lingkungan dari berita yang bersifat hoax maupun isu sara. (humasressb.dok)

Editor : F Budiono Penulis : I Gede E. P. Kumbara Publish : K Korpriano Dami