Home / BERANDA / Polsek Kodi Utara | Ipda Lambertus Purnama Pimpin Gelar K2YD

Polsek Kodi Utara | Ipda Lambertus Purnama Pimpin Gelar K2YD

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Melalui gelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), jajaran Polres Sumba Barat dalam hal ini Polsek Kodi Utara kembali melaksanakan Operasi Gabungan bersama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Sumba Barat Daya. Gelar Operasi Gabungan yang dilaksanakan pada hari ini, Kamis (09/11/2017) sekitar pukul 08.30 Wita pagi menitik beratkan sasaran operasi pada minuman keras (miras), senjata tajam (sajam/parang) dan knalpot racing serta kelengkapan sepeda motor dan mobil.

Gelar operasi yang dilakukan di seluruh wilayah hukum Polsek Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya ini merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin terkait pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD). Dalam gelar Operasi Gabungan pagi ini, telah berhasil diamankan 4 (empat) batang parang, 2 unit kendaraan R 4 (dilakukan pembinaan dan teguran tertulis oleh pihak Dinas Perhubungan) dan 5 unit kendaraan R 2 (dilakukan pembinaan dan teguran oleh Polsek Kodi Utara).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Kodi Utara Ipda Lambertus Purnama dengan didampingi Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Darat Kabupaten Sumba Barat Daya Vinsen Nunu Bara, S.Pd bersama 9 orang pegawai Dinas Perhubungan dan anggota Polsek Kodi Utara, giat Operasi Gabungan berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

K2YD | 210 Miras Berhasil Disita

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Telah dilaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *