Polsek Loli | Pengamanan Kegiatan Keagamaan

Polsek Loli | Pengamanan Kegiatan Keagamaan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Kepolisian Resor Sumba Barat bersama Jajaran terus berusaha dalam melibatkan diri dengan berbagai kegiatan kemasyarakatan. Hal ini menjadi etensi pimpinan dalam mengantisipasi berbagai hal yang tidak diinginkan.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, Hari Selasa tanggal 22 Mei 2018, yang bertempat di Desa Baliledo, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat telah dilaksanakan kegiatan Live In Komunitas Suster Alma dan Bruder Paroki Santo Petrus dan Paulus Waikabubak yang berjumlah 11 orang.

Dalam g=kegiatan tersebut, Polsek Loli menerjunkan personilnya dalam melaksanakan pengamanan. Tak lupa pula dalam berlangsungnya kegiatan tersebut, personil Polsek Loli mengimbau kepada seluruh masyarakat yang hadiri agar tidak membawa senjata tamjam maupun benda lain dimana dapat mengganggu kenyamanan warga yang lain maupun Tim. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami