Polsek Loura Amankan Sejumlah Kendaraan Yang Tidak Menggunakan Lampu

Tribratanewssumbabarat.com ; Kecelakaan Lalu Lintas merupakan salah satu masalah yang kerap terjadi serta membahayakan nyawa banyak orang. Melihat hal tersebut Polres Sumba Barat terus menyampaikan imbauan – imbauan melalui giat sambang maupun sosialisasi.

Hari Minggu tanggal 24 November 2019 Satuan Lalu Lintas Polsek Loura melaksanakan Operasi bagi kendaraan yang tidak menggunakan Lampu di malam hari. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir kecelakaan Lalu Lintas yang kerap terjadi karena paengendara tidak menggunakan lampu jalan saat berkendara di malam hari.

Operasi yang dilakukan tersebut mengamankan sejumlah kendaraan bermotor roda 2 yang ditemukan tidak menggunakan lampu jalan dimalam hari. Selanjutnya kendaraan tersebut di bawa ke Mapolsek Loura untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si mengharapkan partisipasi masyarakat dalam meningkatkan kesadaran berlalulintas sehingga dapat menekan angka kecelakaan Lalu Lintas khususnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat. IG

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password