Polsek Loura dan Tim Buru Sergap Amankan Minuman Keras 1045 liter

Polsek Loura dan Tim Buru Sergap Amankan Minuman Keras 1045 liter

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Kegiatan Kepolisan Yang Ditingkatkan (K2YD) masih terus dilakukan oleh Polres Sumba Barat dan Jajaran dengan sasaran minuman keras, Narkoba dan kenakalan remaja lainnya.

Dengan maraknnya peredaran minuman keras diwilayah hukum Polres Sumba Barat, K2YD menjadi salah satu atensi Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK untuk terus dimaksimalkan.

Hari Kamis tanggal 09 Agustus 2018, Polsek Loura bersama Tim Buru Serga (Buser) Polres Sumba Barat melaksanakan K2YD disekita wilayah Hukum Polsek Loura. Dalam giat tersebut, personil gabungan mengamankan Minuman Keras jenis peneraci (Peci) yang dipasok dari Kabupaten Sumba Timur dengan jumlah yang fantastis yakni 1045 liter, yang disimpan dalam jergen berukuran jumbo dan diangkut menggunakan mobil box.

Minuman keras yang berjumlah cukup fantastis tersebut akhirnya diamankan di Mapolsek Loura untuk dilakukan proses lebih lanjut. Hal tersebut mendapat apresiasi dari Kapolres Sumba Barat. (Humasressb.dok)

Editor : F Budiono Penulis : I Gede E. P. Kumbara Publish : Muhammad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami