Polsek Mamboro | Berbaur Dengan Warga dan Menyampaikan Imbauan Kamtibmas

Polsek Mamboro | Berbaur Dengan Warga dan Menyampaikan Imbauan Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Berbaur dengan masyarakat menjadi salah satu hal yang kerap dilakukan oleh para personil Polsek khususnya dijajaran Polres Sumba Barat. Hal tersebut dilakukan oleh para personil Polsek Jajaran untuk membangun tali silaturahmi dengan warga serta menyampaikan beberapa poin yang berkaitan  dengan misi Kamtibmas demi terwujudnya keamanan serta kenyamanan masyarakat. (Minggu, 03 Juni 2018).

Kali ini giliran personil Polsek Mamboro yang menyambangi para warga di Desa Wendewa Utara, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah. Dalam giat tersebut personil Polsek Mamboro menyampaikan agar para warga tidak menjual dan mengkonsumsi minuman keras, tidak membawa senjata tajam ditempat umum serta tidak melakukan hal – hal yang dapat berdampak buruk bagi situasi Kamtibmas terutama dalam menyambut Pilkada 2018.

Warga Desa Wendewa Utara sangat antosias menyambut kedatangan para personil Polsek Mamboro serta menerima dengan baik apa yang menjadi imbauan pihak Kepolisian setempat. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami