Polsek Wewewa Barat | K2YD H-1 Jelang Malam Pergantian Tahun Baru 2018

Polsek Wewewa Barat | K2YD H-1 Jelang Malam Pergantian Tahun Baru 2018

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; MasihKegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) guna tetap menjaga kestabilan keamanan dan ketertiban pada wilayah hukum Polres Sumba Barat telah digelar oleh jajaran Polsek Wewewa Barat pada hari Sabtu malam sekitar pukul 19.30 Wita (30/12/2017). Gelar K2YD diperuntukkan untuk menekan terjadinya pelanggaran lalu lintas yang dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas dan operasi kepemilikan minuman keras (miras), senjata tajam (sajam/parang) serta penggunaan knalpot racing maupun kelengkapan surat-surat kendaraan di akhir tahun ini jelang Tahun Baru 2018.

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) ini dilaksanakan di Simpang Waimangura yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wewewa Barat Iptu I Gede Ariada bersama personil gabungan staf Polsek Wewewa Barat, Babinsa Kecamatan Wewewa Barat, Kanit Provost Polsek Wewewa Barat Bripka Petrus Timuli, Kanit Sabhara Polsek Wewewa Barat Bripka Enung Saputra, Kanit Intelkam Bripka Benyamin Mangopo, Ka SPKT III Bripka Jonathan R. Edo, 1 personil Bhabinkamtibmas dan 1 personil Anggota Lantas serta 1 personil Babinsa Kecamatan Wewewa Barat Serda Samuel T. A.

Melalui gelar Operasi K2YD ini tim telah berhasil mengamankan beberapa barang bukti berupa 15 (lima belas) unit kendaraan roda dua, dengan rincian pelanggaran yaitu 9 (sembilan) unit menggunakan knalpot racing dan 5 (lima) unit tanpa dilengkapi lampu penerang utama serta 1 (satu) unit ditumpangi 3 (tiga) orang penumpang. Tak hanya itu tim juga berhasil mengamankan sejumlah 3 (tiga) batang parang pada gelar Operasi K2YD malam ini.

Berlangsung dengan lancar serta tetap terjaga situasi kamtibmas pada wilayah hukum Polsek Wewewa Barat, Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) pun akhirnya berakhir pada pukul 22.00 Wita.

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek