Home / BERANDA / Polsek Wewewa Timur | Pengaturan Lalu Lintas dan Pesan Waspada

Polsek Wewewa Timur | Pengaturan Lalu Lintas dan Pesan Waspada

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin tidak hanya mengingatkan seluruh jajaran Polres Sumba Barat untuk melaksanakan giat dalam mengantisipasi tindak kejahatan, tetapi Beliau juga mengingatkan Polres jajaran untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dengan mengedepankan pengaturan Lalu Lintas disetiap titip yang rawan akan kecelakaan.

Hari ini Senin tanggal 27 Novemeber 2017 Polsek Wewewa Timur melaksanakan pengaturan Lalu Lintas pagi di beberpa titik yang dianggap rawan akan kecelakaan. Terutama ditempat keramaian seperti pasar dan Sekolah. Hal ini merupakan upaya pihak Kepolisian khususnya jajaran Polres Sumba Barat dalam menekan angka kecelakaan Lalu Lintas.

Personil Lalu Lintas tidak hanya melaksanakan pengaturan tetapi juga menyampaikan pesan waspada kepada warga yang menggunakan kendaraan bermotor agar selalu berhati – hati dalam mengemudi. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

 

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Jelang Pilkada, Giat Preventif Terus di Kedepankan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dalam mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan diwilayah hukum Polres Sumba Barat, AKBP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *