Home / BERANDA / Polsubsektor Karuni | Pembekalan Kepada Para Linmas menghadapi Pilkada Tahun 2018

Polsubsektor Karuni | Pembekalan Kepada Para Linmas menghadapi Pilkada Tahun 2018

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Berkaitan dengan akan dilaksanakannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018, Desa Letekonda bekerjasama dengan Polsek Loura dan Polsubsektor Karuni untuk diberikannya pembekalan kepada para Perlindungan Masyarakat (Linmas).

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, hari Sabtu tanggal 20 Januari 2018 yang bertempat di Desa Letekonda Kabupaten Sumba Barat Daya, Kapolsubsektor Karuni Bripka Agung bersama Bhabinkamtibmas memberikan pelatihan kepada para Linmas yang menjadi bekal dalam menghadapi pengamanan Pilkada tahun 2018 khususnya di Kabupaten Sumba Barat Daya.

Selain memberikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB), diberikan pula pemahaman tentang tugas pokok Linmas serta langkah – langkah yang perlu diambil jika terjadi sebuah persoalan yang dapat berdampak buruk bagi situasi Kamtibmas. Kapolsubsektor Karuni juga mengimbau agar para Linmas lebih menjaga sikap serta kedisiplinan agar mampu menjadi teladan bagi masyarakat. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Pengawasan Objek Vital Polsek Loura

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *