Polsubsektor KP3 Waikelo Sosialisasikan Maklumat Kapolres Sumba Barat pada Ajang Silaturahmi

Polsubsektor KP3 Waikelo Sosialisasikan Maklumat Kapolres Sumba Barat pada Ajang Silaturahmi

Tribratanessumbabarat.com – Polres Sumba Barat  ; Telah berlangsung giat silaturahmi dan tatap muka dalam pertemuan yang dihadiri oleh para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Kasubsektor Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KPPP) atau yang sering disebut dengan KP3. Dimana KP3 ini merupakan unsur dari Kepolisian Republik Indonesia atau Polri yang mempunyai tugas pokok membantu Administrator Pelabuhan dalam menyelenggarakan keamanan di dalam daerah Pelabuhan.

Dilaksanakan pada hari Minggu (18/02/2018), selama gelar silaturahmi dan tatap muka berlangsung seluruh yang hadir membahas tentang kelanjutan dan keberlangsungan pembangunan Masjid Waikelo di Waikelo Kabupaten Sumba Barat Daya. Tak hanya itu, pada momentum jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2018, KP3 selaku perwakilan dari Polres Sumba Barat juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mensosialisasikan Maklumat Kepala Kepolisian Resor Sumba Barat.

Dimana dalam Maklumat tersebut telah disebutkan dengan jelas terkait larangan mengkonsumsi, menjual/mengedarkan minuman keras, perjudian, membawa senjata tajam, senjata api dan bahan peledak lainnya di tempat umum. Semua ini tak lain tak bukan demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polres Sumba Barat (Kabupaten Sumba Barat, Sumba Tengah dan Sumba Barat Daya). (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : K Korpriano Dami