Program 100 Hari Kapolres Sumba Barat melalui Ibadah Mingguan

Program 100 Hari Kapolres Sumba Barat melalui Ibadah Mingguan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Sosialisasi Kamtibmas melalui Ibadah Mingguan bersama para jemaat gereja masih tetap menjadi agenda rutin seluruh jajaran Polres Sumba Barat. Terlebih pada saat ini, dimana Polres Sumba Barat kini memiliki pimpinan baru yaitu Kapolres AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. MH yang tengah gencar-gencarnya melaksanakan Program 100 Harinya bertugas di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Minggu pagi (21/01/2018) sekitar pukul 09.15 Wita, jajaran Polres Sumba Barat melalui Polsek Loura yang ada di Kabupaten Sumba Barat Daya telah mensosialisasikan Program 100 Hari Kapolres Sumba Barat. Dimana Kapolsek Loura bersama 3 personil anggotanya mengikuti Ibadah Mingguan di GKS Mata yang dipimpin oleh Pendeta Irene Sth.

Usai melaksanakan ibadah dan mengikuti Misa bersama para seluruh jemaat yang hadir, Kapolsek Loura berkesempatan menyampaikan Program 100 Hari Kapolres Sumba Barat, yaitu :

  • Menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Loura.
  • Penggunaan parang oleh Tokoh Adat dan larangan penggunaan parang bagi masyarakat apabila sedang beraktivitas di tempat umum (harus pada tempatnya).
  • Menjaga kedamaian menjelang, selama dan setelah dilaksanakannya Pilkada demi terciptanya harmonisasi antar sesama.
  • Informasi berkaitan dengan Pelayanan SIM di Kabupaten Sumba Barat Daya.
  • Netralitas sebagai ASN maupun Anggota Polri.

Seluruh jemaat mendengar dengan seksama semua yang telah disampaikan oleh Kapolsek Loura, dan akan selalu mendukung sepenuhnya semua Program Polres Sumba Barat demi terciptanya wilayah hukum yang damai, aman, nyaman dan tentram.

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek