Rapat Koordinasi Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H

Rapat Koordinasi Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ;  Hari Raya Idul Fitri merupakan  Raya besar bagi seluruh Umat Muslim, oleh karena itu, hal ini menjadi perhatian khusus bagi pihak kepolisian untuk dilakukannya pengamanan. Hari ini Kamis tanggal 07 Juni 2018 yang bertempat di Aula Mapolres Sumba Barat telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Operasi Ketupat tahun 2018 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Dalam giat tersebut dipimpin oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS,MH dan dihadiri oleh Sekda Kabupaten  Sumba Barat Daya, Sekda  Kabupaten  Sumba Barat, Ketua FKUB Sumba Barat, Sekretaris Dinas Perindag Kabupaten Sumba Barat, Pasi Ops Kodim 1613 Sumba Barat, Ketua PHDI Kabupaten  Sumba Barat, Dewan Paroki Gereja Santo Petrus dan Paulus Waikabubak, Para Kabag dan Kasat Polres Sumba Barat, Para Kapolsek Jajaran dan  Anggota Polres Sumba Barat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membahas persiapan dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018 khususnya diwilayah hukum Polres Sumba Barat. Pada giat rapat tersebut selain paparan dari Waka Polres Sumba Barat, ada pula penyampaian materi dari Pemerintah Daerah serta para Tokoh Lintas Agama.

Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018 ini, dari berbagai lintas Agama baik dari Kristen Protestan, Katholik, dan Hindu turut berpartisipasi melibatkan para muda – mudi untuk membantu pihak TNI dan Polri dalam melaksanakan pengamanan.

Waka Polres Sumba Barat sebagai Pimpinan dalam giat rapat Koordinasi tersebut mengharapkan adanya kerjasama yang baik antara berbagai pihak terkait dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Sumba terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2018 dan Pilkada 2018. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami