Home / BERANDA / Kapolres Sumba Barat Pimpin Rakor Tindak Lanjut Distribusi Bansos ke Warga Kurang Mampu

Kapolres Sumba Barat Pimpin Rakor Tindak Lanjut Distribusi Bansos ke Warga Kurang Mampu

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Menindaklanjuti perintah Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian terkait Pembentukan Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Bantuan Sosial (Bansos) yang disalurkan Kementerian Sosial, hari ini Kamis (07/02/2019) kembali jajaran Polres Sumba Barat membahas tindak lanjut pasca Pembentukan Satgas Distribusi Bansos di wilayah hukumnya.

Bertempat di Ruang Lobi Polres Sumba Barat, giat Rapat Koordinasi (Rakor) yang membahas Sistem Penyaluran atau Distribusi Bantuan Sosial bersama unsur terkait dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. Hadir pada giat hari ini Kabag Ops Polres Sumba Barat, Kasat Binmas, Kasat Reskrim, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sumba Barat bersama staf dan perwakilan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sumba Barat.

Membahas tentang skema dan sistem proses penyaluran atau pendistribusian bantuan sosial di area wilayah hukum Polres Sumba Barat yakni pada 3 (tiga) Kabupaten yang ada, Kapolres berharap melalui forum ini distribusi bansos dapat tersalur dengan baik dan sampai kepada yang berhak yaitu para warga yang tidak mampu, ujarnya. (Fb/My)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Pengamanan Ibadah Minggu Serentak oleh Satuan Lantas Polres SB Bersama 13 Polsek Jajaran

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Sumba dengan keanekaragaman budaya yang dimiliki serta masyarakatnya yang majemuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *