Home / BERANDA / Roadshow Goes to School oleh Unit Dikyasa Diikuti 345 Murid SMA Karanu Waikabubak

Roadshow Goes to School oleh Unit Dikyasa Diikuti 345 Murid SMA Karanu Waikabubak

POLRES SUMBA BARAT ; Tak hanya berwujud giat penertiban di jalan raya, Operasi Keselamatan Turangga 2019 juga dimanfaatkan sebagai momentum untuk melakukan Roadshow Goes to School oleh Unit Dikyasa Polres Sumba Barat.

Sebagai unsur pelaksana tugas pokok yang berada di bawah Kasat Lantas dan bertugas melaksanakan pembinaan partisipasi masyarakat dan Dikmas Lantas, Unit Dikyasa merasa perlu untuk melakukan giat sosialisasi pemberian informasi tentang tata tertib lalu lintas sejak dini di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Menitik beratkan sasaran para generasi millennial, pagi ini Kamis (02/05/2019) telah digelar Roadshow Goes to School di SMA Karanu Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat. Giat dipimpin oleh Kanit Dikyasa AIPDA Mahlum bersama 10 anggota Polres Sumba Barat.

Diikuti oleh 345 siswa-siswi SMA Karanu Waikabubak, giat dimulai tepat pukul 07.00 Wita di halaman sekolah. Menyampaikan pesan dari Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., Kanit Dikyasa memberikan arahan dan imbauan terkait Etika Dalam Berlalu Lintas di Jalan Raya.

Memastikan telah memiliki SIM (Surat Ijin Mengemudi) dan menggunakan helm SNI menjadi topik utama giat Roadshow pagi ini. Para generasi millennial Sumba berbaju abu-abu ini sangat antusias dan merespon positif semua arahan dan imbauan yang disampaikan oleh AIPDA Mahlum. Giatpun berakhir dengan lancar, sukses dan penuh keceriaan. (Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Barat Lakukan Sambang Warga Desa

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi meningkatkan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *