Safari Jumat Kapolres Sumba Barat di Masjid Jami Uswatun Hasanah Waikabubak

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Jumat berkah, istilah yang sering kita dengar dan memiliki makna hari Jumat adalah hari yang penuh kebaikan dan keutamaan. Adapun kebaikan dan keutamaan yang di maksud di sini adalah segala amal kebaikan atau tindakan yang kita lakukan di hari Jumat akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Memanfaatkan hari baik ini, usai menjalankan salat Jumat di Masjid Jami Uswatun Hasanah Waikabubak, Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si kembali memperkenalkan diri kepada para jamaah masjid yang berjumlah kurang lebih 200 orang dan Tokoh Agama setempat.

Baca Juga ; Salat Jumat Pertama Berdinas di Polres Sumba Barat, AKBP Khairul Didapuk Memperkenalkan Diri

Tak hanya menjalankan ibadah wajib salat Jumat, Kapolres sengaja mendatangi masjid yang berbeda dari minggu kemarin guna untuk sekedar menyapa masyarakat Sumba sekaligus memperkenalkan diri sejak menjabat sebagai Kapolres di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Bertatap muka dan berbincang-bincang sembari diselingi guyonan, AKBP Khairul juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh jamaah yang hadir. Imbauan untuk ikut serta menjaga kestabilan situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing disampaikan olehnya demi terwujudnya Sumba yang aman, nyaman, tentram dan harmonis.

Menutup giat Safari Jumat nya, Kapolres juga menyempatkan bersilaturahmi dan sedikit menitip pesan kepada Imam Masjid dan pimpinan Pondok Pesantren Baitul Hikmah Waikabubak terkait bersama-sama menjaga kestabilan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

FB3G

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password