Home / BERANDA / Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Ajak Warga Jaga Kamtibmas Yang Kondusif

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Ajak Warga Jaga Kamtibmas Yang Kondusif

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi meningkatkan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polres Sumba Barat, Bhabinkamtibmas terus melakukan giat sambang warga desa binaan.
Tetap hari Sabtu (21/07/2019) Pukul 15:00 Wita, Bhabinkamtibmas Polsek Lomboya Brigpol Yafet Kiuk melakukan sambang di rumah bapak Anderias Nedi Mara yang berada di kampung Watuliti, Desa Laboya dete, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan memberi pemahaman kepada bapak anderias dan warga agar selalu menjaga situasi kamtibmas di desa laboya, tidak melakukan perjudian dalam bentuk apapun, harus melengkapi surat-surat saat membawa kendaraan R2 maupun R4 , tidak membawa tajam di tempat umum, tidak menjual maupun mengkonsumsi minuman keras, dan tidak terpengaruh dengan berita HOAX yang beredar di masyarakat serta tetap menjaga situasi kamtibmas di kecamatan Lamboya.

Sambang dan dialogis tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan warga masyarakat guna menyampaikan informasi tentang situasi kamtibmas

K2d

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Melawan, 5 Peluru Hentikan Langkah WWK, DPO Pelaku Penculikan & Perkosaan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Kodi Bangedo ; Jajaran Polres Sumba Barat berhasil menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *