Sambang Warga Untuk Menyuarakan Pesan Kamtibmas

Sambang Warga Untuk Menyuarakan Pesan Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com — Polres Sumba Barat ; Polsek jajaran Polres Sumba Barat terus berusaha memaksimalkan giat preventif seperti patroli malam maupun sambang warga. Hari Minggu tanggal 06 Mei 2018 yang di pimpin oleh KA SPKT I Polsek loli melaksanakan giat patroli di Desa Baliledo, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat.

Dalam giat patroli malam tersebut, personil Polsek Loli menyambangi rumah warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas serta memberikan saran agar pengelolaan ADD dapat dimanfaat dengan baik sehingga dapat bermanfaan dengan baik untuk masyarakat. Tak lupa pula para warga diingatkan dalam menjelang Pilkada 2018 agar lebih mewaspadai berita hoax, isu sara dan ujaran kebencian. Imbauan untuk tidak membawa parang ditempat umum serta tidak menjual dan mengkonsumsi minuman keras menjadi bagian dari pesan Kamtibmas personil Polsek loli. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami