Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Mengajak Untuk Saling Bekerjasama Membangun Desa

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Mengajak Untuk Saling Bekerjasama Membangun Desa

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Sambang warga menjadi salah satu kegiatan yang kerap dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sumba Bara dalam menciptakan situsai Kamtibmas yang lebih kondusif. Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK terus memberikan motivasi baga para Bhabinkamtibmas agar terus mengaplikasikan berbagai imbauan Kamtibmas dilapangan.

Hari Senin tanggal 27 Agustus 2018 pukul 09.00 Wita Brigpol Juhaeri Rahman Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Selatan menyambangi warga di Desa Denduka, Kecamatan Wewewa Selatan, Kabupaten Sumba Barat Daya. Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan Kamtibmas. Bhabinkamtibmas mengimbau warga agar saling bekerjasama dalam menjaga serta membangun lingkungan sekitar dan meningkatkan kerjasama antar warga maupun dengan Pemerintah Desa setempat. Brigpol Juhaeri juga mengimbau para anak muda agar tidak lagi mengkonsumsi minuman keras dan tetap menjaga kewaspadaan saat berkendara dijalan raya.

Tak lupa pula Brigpol Juhaeri mengajak para warga agar lebih menghabiskan waktu untuk mengelola lahan pertanian sehingga dapat menunjang kebutuhan ekonomi masyarakat. Terutama dengan  aktifnya para warga dibidang pertanian akan terhindar dari hal – hal negatif dan justru membawa dampak baik bagi lingkungan sekitar. (Humasressb.dok)

Editor : F Budiono Penulis : I Gede E. P. Kumbara Publish : Muhammad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami