Sambut HAN 2019 | Polsek Katikutana Gelar Roadshow Goes to School ke SMA Kristen Waibakul

Sambut HAN 2019 | Polsek Katikutana Gelar Roadshow Goes to School ke SMA Kristen Waibakul

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Katikutana ; Jelang peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2019 banyak sudah kegiatan yang telah dilakukan oleh jajaran Polres Sumba Barat. Dan tentu saja kegiatan yang dilakukan ditujukan khusus untuk mereka, dan bahkan bersentuhan langsung dengan mereka.

Seperti yang telah dilakukan oleh jajaran Polsek Katikutana pada hari Selasa (16/07/2019). Pagi itu sekitar pukul 09.00 Wita, Panit I Lantas Polsek Katikutana AIPTU Edi Soalihi bersama dengan Bripka Marse Meni telah melakukan giat Roadshow Goes to School di SMA Kristen Waibakul, Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah.

Baca Juga ;

Bersama Lindungi Anak, Kapolsek Wanukaka Sosialisasi Dampak Kenakalan Remaja & Bahaya Narkoba

Sambut HAN 2019, Personel Polres SB Senam Bersama Anak-anak TK Bhayangkari

Diikuti oleh ratusan siswa-siswi SMA Kristen Waibakul, Panit I Lantas Polsek Katikutana membawa misi untuk mensosialisasikan terkait Taat Berlalu Lintas. Menjadikan para generasi millennial ini sebagai sasaran kegiatan, dikarenakan mereka merupakan salah satu pengguna kendaraan roda dua yang cukup banyak.

Imbauan dan arahan untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas, bahkan terkait kelengkapannya seperti menggunakan helm dan surat menyuratnya seperti SIM dan STNK menjadi point penting dalam sampaian AIPTU Edi.

Satu lagi anak-anakku sekalian, pakailah sepeda motor sesuai standart dan bukan sepeda yang sudah dimodifikasi dengan knalpot yang suaranya sangat mengganggu, tuturnya disambut riuh suara para siswa-siswi SMA Kristen Waibakul. Semua ini demi keselamatan kalian, dan yang pasti keluarga di rumah akan selalu menantikan kedatangan kalian di rumah, tambahnya.

Mengakhiri giat hari ini, mewakili Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. saya ucapkan Selamat Hari Anak Tahun 2019 buat seluruh anak-anak Sumba, khususnya SMA Kristen Waibakul, pungkas AIPTU Edi. ( FB3G )