Home / BERANDA / Sambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Kapolres Sumba Barat Melibatkan Personil di Berbagai Pos Pam dan Pos Yan

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Kapolres Sumba Barat Melibatkan Personil di Berbagai Pos Pam dan Pos Yan

Tribratanewssumbabarat.com ; Selain melaksanakan pengamanan Sholat maupun kegiatan yang berkaitan dengan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, pihak Kapolisian khususnya Polres Sumba Barat menempatkan personilnya di beberapa tempat untuk melaksanakan pengamanan dan pelayanan.

Seperti di Kabupaten Sumba Barat khususnya di Kota Waikabubak yang saat ini adanya Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan yang ditempati para personil Polres Sumba Barat.

Hal tersebut dimaksudkan agar dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, seluruh masyarakat yang merayakan dapat merasa aman dan nyaman.

Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., menginginkan agar seluruh warga yang merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini dapat merayakannya dengan tenang tanpa ada gangguan Kamtibmas dimana dapat mengganggu jalannya Hari Raya Idul Fitri. Oleh karena itu, Kapolres mengerahkan sejumlah personil untuk melakukan pengamanan di sejumlah titik. IG

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Bhabinkamtibmas Sambang Warga Desa Binaan Wujudkan Kemitraan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi meningkatkan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *