Sambut HUT Bhayangkara ke 72, Terlihat Pengunjung Padati Event Bazar & Pasar Murah Sembako Hari Kedua

Sambut HUT Bhayangkara ke 72, Terlihat Pengunjung Padati Event Bazar & Pasar Murah Sembako Hari Kedua

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Masih dalam rangkaian event Bazar dan Pasar Murah Sembako yang diselenggarakan oleh ibu-ibu Bhayangkari Cabang Polres Sumba Barat, hari ini Kamis (21/06/2018) event kembali dipadati oleh para pengunjung yang ingin berburu kebutuhan pokok murah serta aneka jajanan khas Sumba dan aksesoris berikut pernak-pernik unik yang menjadi identitas Sumba.

Tak hanya dipadati masyarakat yang datang dari wilayah sekitar, terlihat pula para pengunjung dari wilayah lain meramaikan hari kedua pelaksanaan event Bazar dan Pasar Murah Sembako di halaman Mapolres Sumba Barat hari ini. Menambah semarak suasana Bazar dan Pasar Murah Sembako, terlihat sekelompok Anggota Seksi Umum yang tergabung dalam Sium Crew mempersembahkan iringan musik beserta lantunan lagu guna menghibur para pengunjung.

Turut hadir pada event yang digelar secara khusus untuk menyambut Perayaan HUT Bhayangkara yang ke 72 Tahun 2018 hari ini yakni, Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK dan Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS, MH serta Kepala Kejaksaan Negeri Sumba Barat. Disampaikan oleh Kapolres bahwasanya selain merupakan rangkaian acara sambut HUT Bhayangkara yang ke 72 Tahun 2018, event ini juga diperuntukkan sebagai ajang hiburan liburan panjang serta untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, ujar beliau.

Tak lupa ucapan terimakasih juga beliau sampaikan kepada Ibu Ketua Bhayangkari beserta anggota yang telah merancang hingga terselenggaranya event Bazar dan Pasar Murah Sembako jelang HUT Bhayangkara yang ke 72 Tahun 2018 yang akan diperingati pada tanggal 1 Juli 2018 nanti.

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami