Home / BERANDA / Sambut HUT RI ke 74, Bripda Assyahrun & Serda Laode Latih 70 Paskibraka

Sambut HUT RI ke 74, Bripda Assyahrun & Serda Laode Latih 70 Paskibraka

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Kodi Bangedo ; Tak lama lagi seluruh rakyat Indonesia akan merayakan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 Tahun 2019. Perlombaan demi perlombaan telah digelar, dan persiapan hari H pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia inipun juga sudah mulai dilakukan.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Kodi Bangedo Bripda Assyahrun bersama Anggota Koramil 1613-03 Serda Laode Ohoitenan pada hari Kamis, (18/07/2019). Pagi itu sekitar pukul 08.00 Wita keduanya telah melatih anggota paskibraka di Kecamatan Kodi Balaghar, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Baca Juga :

Sambang & Imbauan Brigpol Andreas Selama Pembangunan Rumah Mandiri dan Rumah Sehat

 

Tak setengah-setengah, Bripda Assyahrun dan Serda Laode melatih ke tujuh puluh paskibraka ini dengan disiplin. Menumbuhkan sifat tanggung jawab, keduanya mengajarkan para paskibraka ini untuk berlatih dengan ikhlas dan disiplin. Sehingga kedepannya mereka siap untuk ditempatkan pada momentum hari-hari penting, seperti pada saat pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019 nanti.

Berlatih dengan penuh semangat kebangsaan, ketujuh puluh paskibraka ini ingin memberikan yang terbaik untuk negeri, yakni dengan ikut serta mensukseskan jalannya Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. (FB3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Melawan, 5 Peluru Hentikan Langkah WWK, DPO Pelaku Penculikan & Perkosaan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Kodi Bangedo ; Jajaran Polres Sumba Barat berhasil menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *