Home / BERANDA / Sambut HUT RI ke 74, Warga Desa Praibakul Gelar Pertandingan Bola Voli

Sambut HUT RI ke 74, Warga Desa Praibakul Gelar Pertandingan Bola Voli

POLRES SUMBA BARAT ; Guna tetap menjaga serta mempererat jalinan persaudaraan dengan sesama, Senin (10/06/2019) telah diselenggarakan Lomba Bola Voli antar warga di Lapangan Kantor Desa Praibakul, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat. Dilaksanakan sore hari sekitar pukul 14.30 Wita, pertandingan Bola Voli ini juga dilakukan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 Tahun 2019.

Selaku pembina Desa Praibakul, saat itu juga Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Wanukaka Bripka Jayadi melaksanakan sambang dan monitoring atas kegiatan yang telah diselenggarakan oleh warga binaannya. Dihadiri hampir seluruh warga, suasana kemeriahan selama pertandingan berlangsung sangat terasa.

Riuh sorak sorai para warga untuk memberikan semangat dan motivasi bagi tim yang bertanding makin menambah keakraban serta meriahnya rangkaian lomba sambut HUT Proklamasi yang jatuh tepat pada tanggal 17 Agustus 2019 nanti. Pertandingan Bola Voli ini diagendakan berlangsung selama tujuh hari dan diikuti oleh 16 RT yang ada di Desa Praibakul.

Bak menyelam sambil minum air, tak lupa Bripka Jayadi menyampaikan pesan dari Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. terkait imbauan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan desa. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang Desa Praibakul yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakat, ujar Bripka Jayadi.

(FB3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

HUT RI Ke-74 | Merah Putih Berkibar Di Tiga Kabupaten

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Tepat tanggal 17 Agustus 2019 Bangsa Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *