Home / BERANDA / “SBD” Songsong Pilkada Harmonis, Tim Polres SB Dan Brimob Patroli Dini Hari

“SBD” Songsong Pilkada Harmonis, Tim Polres SB Dan Brimob Patroli Dini Hari

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Langkah pasti dan nyata demi menciptakan wilayah hukum Polres Sumba Barat yang aman, nyaman, tentram dan harmonis jelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 betul-betul direalisasikan serta diaplikasikan oleh seluruh jajaran. Sebagaimana yang telah disampaikan dan diperintahkan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH, terkait pelaksanaan giat pengamanan serta penertiban dari segala lini yang dianggap berpotensi mengganggu kestabilan situasi kamtibmas.

Untuk itu pasca pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Cipta Kondisi Tahapan Pemilukada di Lapangan Apel Polsek Loura Kabupaten Sumba Barat Daya yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat, Sabtu dini hari (14/04/2018) sekitar pukul 00.30 Wita telah dilaksanakan “Patroli Dini Hari” oleh Anggota BKO Kompi 3 Yon A Sumba Timur. Dipimpin oleh Aiptu Alfred Banamtuan bersama 6 personil anggotanya, Tim “Patroli Dini Hari” melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Wewewa Timur dan Polsubsektor Wewewa Utara.

Selama pelaksanaan giat patroli, tim berhasil mengamankan 2 (dua) pemuda yang mengendarai kendaraan bermotor dengan menggunakan knalpot racing, 5 (lima) liter minuman keras jenis Peci Putih dan 1 (satu) batang Parang Hulu Kayu serta 2 (dua) orang dalam kondisi mabuk dengan mengendarai sepeda motor merk Supra Fit. Semua temuan dan barang bukti inipun langsung dibawa serta diamankan oleh Tim “Patroli Dini Hari ” ke Rutan Polsek Wewewa Timur untuk menjalani proses lebih lanjut.

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Imbauan Bhabinkamtibmas | Jangan Mudah Terprovokasi, Kita Semua Bersaudara

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi Menekan angka kriminilatis di wilayah Hukum Polres Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *