Home / BERANDA / Sebagai Langkah Antisipasi, Polsek Loura Melaksanakan Giat Preventif di Sekitar Jalur Waitabula

Sebagai Langkah Antisipasi, Polsek Loura Melaksanakan Giat Preventif di Sekitar Jalur Waitabula

Tribratanewssumbabarat. Com – Polres Sumba Barat ; Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH menggerakkan seluruh personilnya untuk memaksimalkan berbagai giat preventif baik patroli, sambang warga, pengamanan mapun pengaturan Lalu Lintas. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi berbagai bentuk ancaman yang dapat membawa dampak buruk bagi situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

Hari Senin tanggal 21 Mei 2018 pukul 00.10 Wita, dengan melibatkan beberapa personil, Polsek Loura melaksnakan pengaturan Lalu Lintas di sekitar Jalan utama Waitabula, Kabupaten Sumba Barat Daya. Dalam giat tersebut, Polsek Loura mengimbau para warga agar tidak membawa senjata tajam ditempat umum, tidak menggunakan motor dengan knalpot racing, serta tidak menjual dan mengkonsumsi minuman keras.

Kegiatan yang berakhir pada pukul 02. 30 Wita, tidak menemukan adanya hal – hal yang mencurigakan. Polsek Loura juga mengharapkan adanya partisipasi yang baik dari seluruh masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas, sehingga terciptanya keamanan dan kenyamanan bersama. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

HUT RI Ke-74 | Merah Putih Berkibar Di Tiga Kabupaten

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Tepat tanggal 17 Agustus 2019 Bangsa Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *