Selamat Atas Kenaikan Pangkat Kabid Humas Polda NTT

Selamat Atas Kenaikan Pangkat Kabid Humas Polda NTT

Tribratanewssumbabarat.com - Kupang ; Sebanyak 71 orang personil Polda NTT yang terdiri Pamen sebelas orang, Bintara 27 orang, PNS 33 orang melaksanakan upacara Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di lapangan Mapolda NTT, Selasa pagi (4/7/17).

Dari kesebelas Pamen tersebut Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K juga mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari AKBP menjadi Kombes Pol.

Dalam kegiatan tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.M.H. dan dihadiri oleh para pejabat utama Polda NTT serta Bhayangkari.

Dalam sambutannya Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.M.H. selaku inspektur upacara mengatakan korps raport, pelantikan kenaikan pangkat Pamen, Bintara dan PNS Polda NTT ini merupakan kegiatan rutin yang diberikan kepada anggota yang berprestasi, berdedikasi, disiplin dan memiliki loyalitas yang tinggi.

“Negara memberikan penghargaan, penghormatan kepada rekan-rekan sekalian yang dalam hal ini menaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Untuk itu saya atas nama pimpinan Polda NTT dan atas nama pribadi mengucapkan selamat bagi yang naik pangkat” Ujar Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.M.H.

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Polda NTT ini mengatakan bahwa tantangan tugas kedepan akan semakin berat apalagi bila dikaitkan dengan kalender kamtibmas tidak lama lagi Polda NTT akan melaksanakan pengamanan kegiatan Tour The Flores (TDF) dan Pilkada.

“saya berharap dengan adanya kenaikan pangkat tersebut membawa motifasi untuk membawa perubahan bagi Polda NTT menjadi lebih baik lagi kedepannya, Mari sama-sama kita satukan langkah untuk bertugas dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat khususnya di wilayah NTT ini” tambah Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.M.H. menutup sambutannya.