Home / BERANDA / Selamat Datang Pangdam IX Udayana di Polres Sumba Barat

Selamat Datang Pangdam IX Udayana di Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Hari ini Selasa tanggal 17 Juli 2018 pukul 13.00 Wita yang bertempat diAula Mapolres Sumba Barat telah dilaksanakan tatap muka Pagdam IX Udayana Mayjen TNI Benny Susianto bersama para perwira serta seluruh personil Polres Sumba Barat.

Dalam Giat tersebut dihadiri pula oleh Danrem 161 Wira Sakti Kupang  Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK, Dandim 1613 Sumba Barat Letkol Inf. Fifin Zudi Syaifuddin, S.Pd, para Perwira Kodim 1613 Sumba Barat, Para Perwira Polres Sumba Barat serta personil Polres Sumba Barat.

Dalam giat tersebut, Pangdam IX Udayana menyampaikan agar TNI dan Polri meningkatkan soliditas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serda dalam menangani persoalan sosial yang terjadi dikalangan masyarakat terutama diwilayah Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah. Pangdam juga menyampaikan agar seluruh personil baik TNI maupun Polri terus meningkatkan kinerja demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat terutama kenyamanan dan keamanan dalam melakukan aktivitas.

Selain sepatah dua kata dari Pangdam IX Udayana, Kapolres Sumba Barat juga memberikan kata sambutan kepada bliau dengan menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Sumba Barat serta kerjasama antara TNI dan Polri yang sudah terjalin dengan baik selama ini khususnya diwilayah Sumba.

Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih 2  jam tersebut, diakhiri dengan sesi tanya jawab oleh Pangdam IX Udayana kepada seluruh personil yang hadir. (Humasrtessb.dok)

Editor : F Budiono Penulis : I Gede E. P. Kumbara Publish : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Mengawasi Situasi Kamtibmas, Polsek Jajaran Terus Gelar Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Memaksimalkan giat patroli maupun giat preventif lainnya menjadi salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *