Home / BERANDA / “Sepakat Pilkada Aman” Briptu Josep Rihi Bersama Warga Desa Doka Kaka

“Sepakat Pilkada Aman” Briptu Josep Rihi Bersama Warga Desa Doka Kaka

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Tolak Provokasi dalam bentuk apapun demi terwujudnya pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 yang aman, nyaman dan tentram melalui Pendeklarasian Anti HOAX, Isu SARA dan Ujaran Kebencian terus dilakukan secara continue dan berkelanjutan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat.

Dan demi mewujudkan Desa Binaan beserta warganya yang tertib hukum dan sadar akan ancaman merebaknya HOAX, Isu SARA dan Ujaran Kebencian yang dapat memecah belah kerukunan antar sesama. Hari ini Minggu (01/04/2018) Bhabinkamtibmas Polsek Loli Briptu Josep Rihi telah melaksanakan Deklarasi Anti HOAX, Isu SARA dan Ujaran Kebencian bersama warga desa di Kampung Praikalumbang, Desa Doka Kaka, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat.

Imbauan untuk “Sepakat Pilkada Aman” disampaikan oleh delegasi Polres Sumba Barat ini demi terwujudnya jalannya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur yang aman dan kondusif. Tak lupa di akhir acara, Briptu Josep menyampaikan terkait Maklumat dan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH.

 

Editor : F Budiono
Penulis : I Gede E. P. Kumbara
Publish : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Barat Lakukan Sambang Warga Desa

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi meningkatkan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *