Home / BERANDA / Solidaritas Lintas Agama Demi Terciptanya Malam Natal Nan Damai

Solidaritas Lintas Agama Demi Terciptanya Malam Natal Nan Damai

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Detik-detik misa malam Natal telah tiba, kesiapan tim pengamanan pun terlihat di setiap sudut Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat, khususnya di tempat-tempat ibadah umat Nasrani. Pasca pelaksanaan gelar apel sore yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK, tim pengamanan Malam Natal mulai melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing demi terwujudnya Perayaan Natal yang khidmat dan damai.

Seperti yang berlangsung di Gereja Katholik St. Petrus dan Paulus Waikabubak malam ini, Senin (24/12/2018). Tampak tim pengamanan dari TNI dan Polres Sumba Barat tengah melakukan penjagaan dan pengamanan jelang puncak malam Natal di area gereja.

Tak hanya tim dari TNI dan Kepolisian saja, terlihat juga kelompok pemuda dari Remaja Masjid dan Pemuda Gereja yang ikut serta membantu jalannya pengamanan. Solidaritas, kebersamaan dan toleransi lintas agama terpancar apik malam ini, sehingga makin menambah suasana damai jelang Malam Natal di Bumi Sumba.

Tak hanya di Kota Waikabubak, giat pengamanan jelang Malam Natal juga dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat, tepatnya di 3 (tiga) Kabupaten yakni Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah. (FB/IG/MY/K2D)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Jelang Pileg Dan Pilpres 2019, Polsek Loura Terus Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Jelang pileg dan pilpres 2019, Polsek Loura mengkerahkan anggotanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *